Dua hari yang mencerdaskan

2 Hari di Lmg

2 Hari di Lmg

Dua (2) hari (Sabtu – Ahad, 27-28 Juni 2009), saya selaku pengasuh CASA berdua (2) dgn ust. Budi (ust. Budi ‘udzur)- mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Workshop Ilmu Falak bergabung dengan rombongan dari dua (2) kab. (Sukoharjo dan Klaten). Ada dua (2) mobil dengan dua (2) belas orang. Berangkat jam dua (2) puluh.00 waktu Baitul Hikmah Sukoharjo, dan sekitar jam jam 2:00 dini hari tiba di Paciran, nginap dan menunggu shubuh di kompleks Pesantren Karangasem Paciran Lamongan. Setelah shubuh menuju WBL sebentar, lalu menuju kota Lamongan menuju kantor Depag. Dua (2) pembicara utama yakni Pak Sriyatin dan Pak Hendro sedang menuju Lamongan juga…

Namun sekitar jam dua (2) siang atau 14:00 acara baru bisa dimulai.

Semua acara berupa praktek merangkai dan melepas, serta menggunakan teleskop model paling baru, Celestron NextStar. Teleskop ini baru dimiliki dua (2) BHR, BHR Lamongan dan BHR Rembang, kata Pak Hendro sang maestro ilmu Falak dan Astronomi dari Bosscha-Lembang Bandung.

Usai acara dua (2) hari, akhirnya kembali ke Sukoharjo, dan tepat jam dua (2)0 lewat 02 atau jam 8 malam tiba di komplesk dr. Harun Al-Rasyid, PP Baitul Hikmah Sukoharjo.

Lalu saya berdua (2) dengan pak Joko, naik motor menuju rumahnya. Usai ngatar pak Joko, saya pulang tidak berdua (2) lagi, tiba di Klaten istirahat….berdua (2) dgn anak saya yg pertama. Karena anak saya yang kedua (2), ditemani Umminya….

Berikut berita dua (2) hari yang mencerdaskan tersebut dalam galery….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: