InOMN 2014 by CASA Assalaam

InOMN 2014

InOMN 2014

Alhamdulillah, meski publikasi mendadak karena berbagai kendala teknis, akhirnya perhelatan para astronom (prof n amatir) se Jagat bisa terlaksana juga, salah satunya di Observatorium CASA PPMI Assalaam, Kartasura Sukoharjo Jawa Tengah Indonesia. InOMN di CASA mulai digelar pada selepas maghrib, Sabtu 6 September 2014 dan sessi bagi santri PPMI Assalaam diakhiri sekitar pukul 22:00 WIB. Jam 22:00 adalah batas akhir semua kegiatan diakhiri untuk segera beristirahat, karena Ahad Santri Assalaam tetap masuk kelas.

Peserta InOMN kali ini adalah semua anggota CASA dan peserta umum dari para santri putra dan putri non anggota CASA. Bahkan peserta dari luar Assalaam, meski ndak banyak tetap ada bahkan ada orang tua yang mengajak keluarganya.

Seperti tujuan utama digelarnya acara ini adalah untuk mengenalkan kepada khalayak umum tentang ilmu astronomi yang menyenangkan dan membuat kita semakin takjub dengan keMAHA KUASAnya sang Penciptta kita Allah SWT.

Bagi CASA, berapapun peserta yang hadir, tidak menjadi soal karena CASA masih mampu memberikan info hasil kegiatan lewat berbagai kesempatan salah satunya via dunia maya di blog ini.

Jadi, para santri dan masyarakat yang belum berkesempatan mengunjungi Observatorium CASA di PPMI Assalaam, sementara dengan mengunjungi blog ini sudah bisa juga mengikuti aktifitas astronomi di Observatoorium dan di lokasi lain yang digelar CASA.

Berikut bbrp foto kegiatan InOMN 2014:

See You on next InOMN 2015 (y)

2 Tanggapan

  1. numpang nanya…

    ada gak email atau situs resminya pak Sugeng? kalo ada bisa kirim kesini?

    jazakallah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: