Kunjungan dari UAD Yogyakarta

UAD ke CASA

UAD ke CASA

Kamis, 16 April2015, Tim Astronomi UAD (Universitas Ahmad Dahlan) Yogyakarta berjumlah 7 orang langsung dipimpin Wakil Rektor I berkunjung ke Observatorium CASA di PPMI Assalaam. Kunjungan dimaksudkan untuk menggali konstruksi bangunan Observatoirum yang akan segera dibangun UAD dalam waktu dekat.

Wakil Rektor I UAD berkunjung ke CASA didampingi sejumlah peneliti Lembaga Penelitian dan Pengembangan Universitas Ahmad Dahlan dalam rangka pengembangan edukasi tentang astronomi, juga bertujuan mengetahui detail konstruksi bangunan Observatorium yang dibangun di atas gedung Assalaam Center.

Kunjungan ini sebagai bahan bagi Tim UAD yang akan membangun Observatorum di kompleks kampus 4 UAD (Universitas Ahmad Dahlan) yang terletak di Jalan Ringroad Selatan Yogyakarta.

Tim UAD dan Peneliti Pusat Studi Astronomi dari Universitas Ahmad Dahlan yang mengunjungi CASA berjumlah 6 orang yaitu Bapak Dr. Muchlas Arkanuddin, M.T; Bapak Yudhiakto Pramudya, Ph.D; Bapak Okimusthava, S.Pd, M.Pd.Si; Pak Yudanto, Pak Sapto, dan Pak Drs. Mutoha Arkanuddin.

Diawali sedikit sambutan dari ust. AR acara diisi dengan obrolan santai dan dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan oleh wakil rektor Universitas Ahmad Dahlan sebagai tanda memperigati 10 tahun CASA berdiri, setelah itu para tamu dari Pusat Studi Astonomi UAD diajak berkeliling observatorium mulai dari dalam dome, ruang penyimpanan teleskop, hingga ruangan karya santri sendiri disetiap ruangan ust. AR dan para aktifis CASA.

Langit yang mulai tidak bersahabat meneteskan rintikan air hujannya dan hingga di penghujung acara, sesi foto bersama pun tak terlewatkan.

Salam Astronomi dan semoga Observatorum UAD segera terwujud….

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: